Pengertian istilah Internet 

                    di kotak silang


          Firewall yaitu sebuah sistem keamanan yang berfungsi untuk melindungi jaringan dan komputer dari ancaman yang datang dari luar. Firewall bekerja dengan menganalisis lalu lintas data yang masuk dan keluar jaringan, dan memfilter informasi yang masuk ke dalam jaringan. 


          Browser adalah salah satu jenis perangkat lunak atau software yang pada umumnya di gunakan dan dimanfaatkan untuk membuka suatu halaman di situs internet. Browser juga di sebut dengan software yang berfungsi sebagai penerima, pengakses, dan penyaji berbagai informasi di internet.



          Kuota yaitu jatah atau batasan jumlah data yang bisa kamu akses untuk satu kali pembelian



          Website/Web adalah nama umum untuk World Wide Web. Web adalah bagian dari Internet yang terdiri dari halaman² yang dapat diakses oleh browser Web. sebutan bagi sekelompok halaman web (web page), yang umumnya merupakan bagian dari suatu nama domain (domain name) atau subdomain di World Wide Web (WWW) di Internet.



         Broadband yaitu istilah umum untuk koneksi yang sangat cepat ke Internet. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh hiburan online seperti klip video dan musik, mendengarkan radio digital, mengirim email lebih cepat dan mempercepat semua yang mereka lakukan online. 



           DOWNLOAD yaitu menerima atau mengambil data atau berkas dari Internet ke komputer Anda

          

         Phising adalah kejahatan yang dapat menyerang seluruh aplikasi dalam gadget, termasuk aplikasi mobile banking. Jika kita suka menyimpan informasi di gadget (dalam aplikasi Note, misalnya), data ini juga akan terancam jika gadget kita terkena phising.



         Domain, nama domain (sering disebut domain) adalah nama yang mudah diingat yang terkait dengan alamat IP fisik di internet. Nama unik ini muncul setelah tanda @ di alamat email, dan setelah www. di alamat web.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi makanan diet